Tentang Kami

PT. Nusa Prima Ekspress adalah sebuah perusahaan Jasa Pengiriman dokumen dan paket yang didirikan pada 30 April 2014 berdasarkan Akta Pendirian Perusahaan No. 13 oleh Notaris Putut Mahendra, SH. di Jakarta. Kantor pusat beralamat di Mampang, Jakarta Selatan dan kantor operasional berlokasi diCilangkap, Cipayung, Jakarta Timur. Untuk mendukung kegiatan operasional didukung dengan armada kendaraan motor, mobil van dan truk yang terus bertambah sesuai kebutuhan pelanggan.

Seiring dengan berjalannya waktu dan atas kepercayaan yang diberikan para pelanggan didukung kerja keras seluruh karyawan dan manajemen perusahaan, NEX Logistics dalam tahun pertama operasionalnya telah menangani secara penuh pengiriman paket dan dokumen untuk Blue Bird group (perusahaan Jasa Transportasi terbesar di Indonesia) dan Modern Sevel Indonesia (pemegang lisensi FUJI FILM dan 7-Eleven) dan beberapa perusahaan E-commerce di Indonesia.

Sejak awal berdiri, NEX Logistic sangat berkomitmen terhadap ketepatan waktu pengiriman dengan berorientasi pada kebutuhan pelanggan retail dan korporasi dalam bentuk fleksibilitas dan kemudahan pengiriman barang serta ketepatan waktu pengantaran.

NEX Logistics terus melakukan inovasi infrastruktur IT yang diberi nama aplikasi Domino (Domestic Innovation) untuk pelanggan korporasi dan akses online untuk mendukung pelayanan pelanggan ritel untuk menjaga komitmen ketepatan waktu dan kepuasan pelanggan.

Aktivitas operasional NEX Logistics didukung oleh Sumber Daya Manusia yang berpengalaman dari berbagai perusahaan jasa kurir dan logistik domestik maupun internasional. Etos kerja untuk memberikan "Customer Experience" yang baik dalam memberikan pelayanan optimal yang menuntut profesionalisme dan inovasi yang berkelanjutan menjadi karakteristik karyawan NEX Logistics

Visi


Memberi manfaat secara menyeluruh dalam pelayanan kepada seluruh pelanggan dan karyawan. Membuka kesempatan bagi pengembangan dan pencapaian terbaik untuk setiap jenis pelayanan. Menjadi perusahaan jasa ekspres dan logistik terbaik dan terpercaya.

Misi


  1. Menjadikan pelayanan pelanggan terbaik dan memuaskan sebagai standar utama dari seluruh sumber daya perusahaan.
  2. Memberikan manfaat nyata dalam seluruh aspek pelayanan pelanggan dengan terus meningkatkan pengembangan kualitas pelayanan.
  3. Menjadi mitra usaha terbaik bagi pelanggan dalam aktifitas pengiriman dan distribusi.

Pelacakan ( Tracing )

Maximal 10 Airwaybil. Pisahkan dengan Enter

Cek Tarif

Network